Di Daeng Sushi, makan sushi tidak harus mahal

Di Daeng Sushi, makan sushi tidak harus mahal

VISITCELEBES.COM – Beberapa tahun terakhir muncul tren menikmati makanan Jepang di kalangan warga kota Makassar. Salah satu menu yang jadi buruan adalah sushi, nasi yang dibentuk sekepal bersama aneka lauk berupa daging dan sayuran. Makanan ini umumnya disajikan dengan pelengkap berupa sambal atau cairan cuka.

Tapi sebagian kalangan masih berpikir dua kali untuk mencoba sushi. Mengingat makanan ini umumnya disajikan di restoran restoran mewah dengan harga yang cukup tinggi. Beruntung, karena di Makassar terdapat Daeng Sushi, yang menawarkan konsep lebih sederhana dan harga yang jauh lebih terjangkau.

Daeng Sushi untuk saat ini mememiliki 2 cabang, dan rencananya akan buka cabang baru di Ruko Citraland Kab. Gowa. Di sini, beragam varian sushi dengan harga terjangkau.

Daeng Suhi menyajikan beragam varian kreasi sushi. Nasi yang dipadatkan diisi dengan aneka lauk sesuai selera. Ada ayam, tuna keju, udang, dan lainnya. Menu yang paling laris adalah Chicken Tempura Maki, yang berisi ayam katsu dengan lelehan keju dan dan toping Chesee.

Gogon, pemilik Usaha Daeng Sushi yang mulai berdiri sejak 2020 mengatakan, Dengan hadirnya Daeng Sushi di kota makassar membawa konsep baru untuk penikmat sushi, warga makassar dapat menikmati Sushi dengan Harga yang sangat murah dan rasa yang beda dengan sushi pada umumnya, Daeng Sushi menghadirkan cita rasa yang disesuaikan dengan lidah orang bugis makassar.

Menu di Daeng Sushiterjangkau segala kalangan. Satu porsi yang berisikan beberapa potong sushi dihargai Mulai Rp. 9.000 sampai Rp18.000. Beda halnya di restoran mewah, yang bisa menguras kantong empat hingga lima kali lipat.

Karena harga yang terjangkau, banyak warga dari kalangan anak muda yang berkunjung ke tempat ini. Mulai dari anak kuliahan hingga siswa sekolah. Makanya, jangan sampai ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *