Wali Kota Makassar Raih Penghargaan Peduli Media Dan Pers

Wali Kota Makassar Raih Penghargaan Peduli Media Dan Pers

MAKASSAR,- Pemerintahan yang baik akan berjalan maksimal jika disokong oleh media yang saling bersinergi membangun kota. Hal tersebut diakui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat hadir dalam seminar yang dilaksanakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Claro, Jum’at (26/3/2021).
Dihadiri oleh beberapa Wali Kota/Bupati serta petinggi media di Sulawesi Selatan, Wali Kota Makassar berhasil meraih penghargaan peduli media dan pers bersama dengan kab/kota lainnya.
Moh Ramdhan “Danny” Pomanto usai menerima penghargaan tersebut menyebut pembangunan kota tidak terlepas dari campur tangan media. 
“Pemerintah itu mitra terbaiknya, ya media. Apapun yang dilakukan pemerintah tanpa media tidak akan diketahui oleh masyarakat luas. Perbaiki komunikasi dengan media agar penyampaian informasi bisa tersampaikan dengan baik,” ujar Danny.
Kesempatan ini pula dimanfaatkan Danny untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya bagi para media yang telah memberikan sumbangsihnya akan peningkatan Makassar.
“Sekali lagi terima kasih untuk semua rekan-rekan pers yang telah berkoordinasi baik dengan pemerintah dan mengambil bagian dalam kesuksesan program pembangunan Makassar,” tambahnya.(Yusuf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *