Cari Sushi yang Enak & Murah? Coba “Daeng Sushi”

Cari Sushi yang Enak & Murah? Coba "Daeng Sushi"

VISITCELEBES.COM – Makanan khas Jepang, sushi, mungkin tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak hanya di restoran, bisnis kuliner sushi kini sudah banyak dikembangkan menjadi usaha rumahan. Menjalankan bisnis sushi berbeda dengan membuka rumah makan sushi. Dengan harga sushi yang terbilang mahal dimanfaatkan oleh pelaku usaha dengan menawarkan sushi yang lezat dan murah.

“kami menjalankan usaha ini dengan modal yang terbilang kecil yakni untuk pembelian bahan baku saja. Bisnis yang di tekuninya berlokasi di makassar, Jalan Andi Djemma (landak baru) No. 124.

“Modal untuk bahan-bahan kisaran Rp1 juta lebih, sekarang bahan-bahan pokok aja mahal apalagi sushi seperti salmon, ayam, nori, kyuri dan sebagainya,” ucap Adit kepada visitcelebes.com

Pemesanan bisa melalui Cash Out Delivery (COD) dan online, di Instagram @daeng_sushi, Pengolahan Daeng Sushi ini berbeda dengan sushi yang lain, dibuat secara matang dan cukup sederhana. Saya buat matang karena mengikuti lidah orang Indonesia rasanya pun masih lokal. Bahanya cukup banyak dengan dikreasiin lagi,” jelasnya

Sejumlah varian sushi yang tersedia seperti Chicken tempura maki, Tuna tempura maki, Sosis crispy maki, Chicken crispy maki, Meatball crispy maki dan masih banyak lagi.

“Harga peporsi sushi hanya Rp15 ribu sedangkan salmon Rp18 ribu berisikan 8 potong untuk all varian.

Semua sushi yang dibuat ala rumahan ini tetap menjaga kualitas rasa, kebersihan dan juga harga. Anda tidak perlu repot makan sushi ke restoran yang mahal dan jauh. Langsung order ke Daeng Sushi whatsapp atau instagram karena sudah banyak testimoni costumer yang menyukai dan menikmati kelezatan Rashaka Sushi. (gogon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *