Budi Hastuti: Pemuda Harus Disibukkan Dengan Kegiatan Positif

Budi Hastuti: Pemuda Harus Disibukkan Dengan Kegiatan Positif

Makassar, visitcelebes.com – Kembali lagi Caleg wanita muda kader partai Gerindra Budi hastuti menyambangi masyarakat kelurahan balang baru kecamatan tamalate, caleg muda dengan visi memperjuangkan musik milenial ini menyapa warga dengan membantu berolah raga, ibu budi berbaur bersama masyarakat di tempat olah raga senam bersama ibu-ibu dan pemuda balang-baru.

“budi hastuti mengajak semua masyarakat untuk selalu melibatkan kesehatan dengan cara berolah raga, kegiatan ini juga akan diadakan secara rutin guna menyelamatkan silaturahmi agar masyarakat bisa lebih dekat” kata ibu budi (sapaan budi hastuti)

Selain olahraga senam ibu, hastuti juga mengadakan olah raga futsal yang dilaksanakan setiap hari minggu bersama kelompok pemuda yang ada di kelurahan balang-baru, kegiatan ini sudah berjalan beberapa bulan.

Dari kegiatan ini, budi hastuti mencari pemuda yang hidup di zaman sekarang ini bisa lebih kreatif dan memiliki semangat perjuangan. Karena, pemuda merupakan penerus pemimpin di negeri ini.

“Menurut politisi muda partai gerindra tersebut, banyak kegiatan yang bermanfaat dapat dilakukan, misalnya dengan melibatkan mereka dalam kegiatan seperti halnya organisasi kepemudaan yang ada di daerah ini”

Budi Hastuti maju dalam pemilihan anggota legislatif DPRD kota makassar dari partai gerindra Nomor Urut 2 Dapil 5, kecamatan Tamalate, Mariso dan Mamajang.

Salah satu tim pemenangan Budi Hasturi diwawancarai oleh visitcelebes.com. mengatakan “saya melihat ibu Hastuti mau ikut di dunia politik karena punya keinginan untuk mengubah pernyataan masyarakat yang siap hal-hal yang berkaitan dengan politik terkait dengan korupsi, ibu hastuti mau ganti itu semua. Karena caleg muda punya ideologi baru dan keinginan yang besar” untuk menciptakan dan mewujudkan keinginan masyarakat makassar. “Kata Adit”

Penulis: Gogon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *